Senin, 18 Mei 2015

Masih berbicara Catering

Mau ngelanjutin hutang postingan tentang Catering yang udah pernah aku datengin nihh guys... Gegara ngga ada picture nya nih (baca: memori hp tiba2 error), jadi berasa males bangeeeet untuk posting, but tetep harus di post siapa tau aja ada yang nyari review catering dibawah ini. Langsung ajaa yahh guys, biar ngga kelamaan intro nya, xixixi

# Adiyasa Catering #
 Yang paling disuka dari catering ini, responnya gercepp baangett, poin plus deh menurut aku. Jadi awalnya email ke marketingnya untuk minta PL di gedung yang aku mau. Ngga sampe 5 menit langsung dibales yang menanyakan udah ada yg follow up belum dari marketing mereka. Saat itu ada 2 marketing yang ngehubungin aku, tapi the fastest one is Mba Dini. Mba nya ramah banget and detail banget tanya tentang kebutuhan aku. Tapi sayang, harga yang ditawarkan menurut aku masih terbilang cukup mahal, dibandingkan PS aja hanya beda beberapa juta doang (mending sekalian PS, hehe) Untuk dekorasi sih aku sukaa banget, liat di web nya dekornya baguuss, full bunga. Kalo untuk Testfood sebetulnya sempet beberapa kali di undang, tapi mungkin belum jodoh sama catering ini :)

Contact Person :
Dini  0878-7598-6186
adiyasacatering@yahoo.com



# Purnama Catering #
Tau catering ini karena tetanggaku kebetulan crew catering di Purnama dan lokasinya ternyata deket banget dari rumahku. Untuk rasa makanan sejauh ini yang paling inget itu Kakap Asam Manis nya, endeeuus banget bumbunya. Aku nyicipin bukan dalam rangka Testfood, tapi sebagai tamu undangan, karena kebetulan Catering ini sering banget dipake di lingkungan rumah untuk acara kawinan ataupun khitanan. Urusaan rasa ngga ragu lahh yahh, udah teruji enaak. Main lah akhirnya ke Kantornya Purnama Catering ditanganin oleh owner nya langsung yang ramah pisan, Si Ibu (lupa namanya, maapkeun yah Bu) nyaranin aku lihat koleksi kebaya di sanggarnya di lantai 2 (kebetulan purnama ini one stop wedding solution, jadi semuanya langsung dilihat di satu tempat). Sanggarnya pun tertata dengan rapih berdasarkan warna kebaya.

Akupun ditawarin untuk nyoba koleksi kebaya, tapi berhubung acara masih lama dan belum pasti juga pake purnama akhirnya hanya lihat koleksi kebaya dan hasil makeup nya aja. Sebetulnya dari segi harga purnama ini termasuk yang on budget banget pastinya di kantong capeng -h-e-m-a-t- kaya aku, hahahaha. Tapii ngga tahu kenapa saat itu belum yakin aja untuk DP disana, masih kurang sreg dengan hasil dekorasinya. T_T yaaa sebenernya dimana-mana ada harga ada rupa sih, hihihihi. Bukan berarti dekorasinya jelek lhoo yahh, cuman kalau dilihat di katalog album mereka, dekor didominasi bunga palsu dan rata2 gebyok coklat, sedangkan aku pengennya gebyok putih (fyi, mereka cuma ada satu gebyok putih). Jadi untuk keputusan pake catering ini sepertinya nanti duluu :D

Contact Person :
purnama0616catering@yahoo.co.id



# Permata Catering #
Awalnya pernah denger nama permata catering ini, tapi belum cari cukup review di mbah google. Tapi ternyata di group ku, thebridesisters, cukup banyak lhoo yang pake jasanya Permata. Catering ini menyediakan all in one package yang artinya semua bayarnya satu pintu ke permata catering, sampe urusan gedung pun akan dibantu sama permata. Review dari anak2 di group pun makanannya enaak2 dan dekorasinya cukup baguss. Karena penasaran, akhirnya aku minta lah Pricelist nya dan ternyata masih on budget. Mulai lah komunikasi sama catering ini dan rajin diundang Testfood, tapi sayangnya belum bisa testfood karena sesuatu hal. Cuman mungkin aku nya ajah agak kurang beruntung kali yahh, di handle sama marketingnya yang agak kurang ber-etika menurutku dan ada bahasa yang kurang nyaman ditelingaku saat itu, jdinya rada ilfeel duluan dan mutusin untuk ngga pake catering ini. Padahal kemarin dateng ke nikahan temen yang pakai catering ini, makanannya benerann pas kok di lidah dan dekorasinya pun cukup rapih dan baguus, tapiii aku belum jodoh sama catering ini. Balik lagi, nyari catering sama kayak nyari jodoh, susah2 gampang euy!

Contact Person :
permata.catering@yahoo.com



# Puspita Sawargi Catering #
Siapa sih yang ngga kenal Puspita Sawargi a.k.a P.S inii? Nyari review nya udah buanyaaakk banget di mbah google. Dekorasi yang ciamik dan makanannya yang endeus bikin PS catering yang patut diburu, hehehe. Awalnya pas Wedding Festival tahun lalu di JCC, aku sengaja cari booth nya PS dan kasih unjuk ke cami kalo aku pengen pake PS karena dekornya bagus. Camipun setuju saat itu dekor di booth Pameran aja menarik mataa banget, akhirnya masuk lah cami untuk cicip mencicip makanan, berhubung ndese yang paling rewel masalah makanan, kalo eike mah dikasih makanan apa aja juga dibilang enakk, apalagi gretongan. hahahaha. Oke, singkat cerita si cami nyobain dimsum yang menurut dia enak, tapi bakwan malangnya lebih enakan abang yang biasa ngider di kompleknya, hikss. Untuk dapetin penawaran harga aja antri banget sodara-sodara, ada kali nunggu 15menitan. 

Kebetulan marketing yang handle aku saat itu, teh titin yang super duper ramahh. Dijelasin lah apa aja yang di dapet serta dikasih bonus yg cukup lumayan kalo saat itu kita deal di pameran dan beliau juga nyaranin utk langsung nego ke tante Lynda (as owner) kalo mau dapetin bonus yang lebih banyak. Sayangnya, entah karena hari itu ramee banget, sampe stock brosur di meja stand PS ini terbatas, saat si cami mau ambil satu, Tante Lynda kurang enak di denger bahasanya di telinganya camiku (Aku sih ngga denger karna lagi sibuk nanya ini itu sama teh titin). Doi agak BT di cerewetin cuman karna brosur langsung lah dia bilang ga usah pake lah yank, cari yang laen ajah pas banget di depan teh titin. Baiklah saya dgn muka ngga enak langsung minta maaf ke teh titin dan langsung cao saat itu juga. Bye PS...

Contact :
puspita_lynda@yahoo.com


  
Bersambung ke next post yaah guys, catering yang akhirnya aku dan camiku pilih untuk wedding day kita nanti. Alhamdulillah udah deal dan dapet bonus yang lumayan banget, hihi
Oiya, udah ada beberapa vendor juga yang udah aku deal in, so stay tune girls ^^ 


Happy hunting sista...
Happy preparing ^^

Cheers,
Ika Minie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar