Jumat, 18 September 2015

Auditorium Merauke, Bea Cukai Rawamangun

Welcome 18 September 2015 ^^


Ga berasa banget waktu berjalan cepeeet banget. Di ingetin mom Ninie group Bride to be Club kalo hari ini H-364hari, mulai menghitung hari, hihihi Keliatannya satu tahun itu lama yahh, padahal mah kalo udah dijalanin sebentaaaar bangeet lho, jadi mulai hari ini bakalan rajin2 post tentang persiapan wedding. Ngga nyangka juga ternyata banyak yang baca tulisan aku dan salah satunya ternyata teman kampus ku, hihihi. Maapkeun yah good readers kalo tulisan nya banyak yang typo n agak sulit dimengerti,, makluum amatir cyiin, hahaha.


Kali ini mau posting tentang Our Venue. Finally Alhamdulillah kegalauan tentang Venue ini terjawab sudah. Rabu kemarin akhirnya aku dan abang berhasil DP Auditorium Merauke, Dirjen Bea Cukai Rawamangun. Dulu auditorium ini namanya Auditorium A, entah sejak kapan berganti nama jadi Auditorium Merauke, yang jelas mah tempatnya masih sama. Dapetin gedung ini banyaak banget memorinya. Abang sebetulnya udah Booking di bulan Januari 2015, cuman ngga bisa di DP sampai nunggu SK nya turun, walhasil kita nanti akan dihubungin oleh Pak Djahran jika sudah bisa DP. Sampai bulan Juli sama sekali ngga ada telpon dari Pak Djahran dan mulailah kita berdua galau masalah Venue. Akhirnya hari selasa aku dapet sms yg bilang kalau sampe hari Rabu kita ngga DP, maka akan dialihkan ke calon pengantin lain yang saat itu sudah ada 2 waiting list di tanggal aku. Langsunglah aku panik, secara kita ngga pernah dapet kabar apa2. 


Rencana Tuhan memang baik, alhamdulilah aku dapet Boss yang pengertian. Aku izin dtg siang untuk urus masalah gedung ini dan di izinkan. Ternyata Pak Djahran selama ini hubungin si abang tapi ngga pernah tersambung, ya jelaslah ngga nyambung wong HP nya aja lenyap entah kemana. Bersyukurnya saat itu abang nyatet nomor HP ku dan Pak Djahran masi mau ubek-ubek berkas lama untuk nyari contact kita berdua, kalo ngga pasti udah dadah-dadah deh sama Venue ini. Emang yah, kalau udah jodoh ngga akan kemana, kalau udh ditentuin jadi milik kita, ngga akan ketuker dengan orang lain. Dan akhirnya kami resmi terdaftar, legaa banget rasanya ^^


Percaya ngga, ternyata untuk tahun 2017 sudah ada calon pengantin yang booking Lho. Warbayasaak sekalii yahh capeng di jakarta, gercep semuaa, hihihi. Oya, kemarin setelah DP aku akhirnya liat2 gedungnya, selama ini cuma liat auditoriumnya pas ada acara doang. Maapkeun yahh klo foto-fotonya kurang jelas, salahin kamera HP nya ajaa yg burem, hihihi


Auditorium Merauke, Hall Utamanya

Ruang Rias

Panggung Pelaminan Permanen


Kemarin saat lihat gedungnya, ternyata sedang ada persiapan untuk digunakan oleh pihak internal beacukai, jadi agak2 berantakan yahh penampakan foto diatas. Oya, Aku sempet mikir kemarin kalo Bea Cukai ini sudah berkarpet, tenyata salah saudara saudara, Karpet yang ada di foto itu, hanya digunakan untuk internal acara beacukai aja, kalau acara wedding tetap tanpa karpet, hikshikss. Untuk ruang rias nya ada di belakang panggung dan ada 2 ruangan yang cukup luas menampung keluarga saat dimakeup, jadi ngga perlu berdesakan banget lah yaa, tapi fasilitas toiletnya agak kurang terawat sih menurutku. Nahh, kalau untuk panggungnyaa sendiri gedaaay banget sodara2 dan pelaminannya pun tinggi, jadi mantennya langsung keliatan yang mana, hahaha. Balik lagi yah, setiap Venue pasti ada positif dan negatifnya. Buatku Venue ini sudah mengakomodir kebutuhan dan keinginan kita berdua. Doakan semua berjalaan lancaar yaaah manteman, aminin bareng2 yukk, AMIEN.


Happy Hunting yaa
Happy Preparing....


With Love,
Ikaminie