Jumat, 10 April 2015

Yuuk bahas Catering


Hollaaaaaaaaa guys....

Maapkeun yahh mentemen semuaanyaa udah lama banget mpunya blog ini ngga pernah update lagii. Kombinasi antara kerjaan yg hectic plus badan yang sering ngedrop belakangan ini (sempet di rawat inap pulaakk), alhasil pasif banget ngga ada postingan. Oya, as I promised before, aku mau share tentang catering yang udah pernah aku sambangin ataupun yang aku punya pricelistnya. Ternyata cukupp banyak jugaa yahh, atau mungkin kebanyakan =D But, sory to say, berhubung HP ku error gegara virus yang ngga jelas, jadi semua pict hilang dong sodara2, hikksss T_T yang jelas ini pure penilaian pribadiku tentang catering2 yang aku sebutin dibawah ini, jadi lebih baik datang sendiri yaa guys, karena setiap org pasti punya penilaian yg beda2. Baiklahh, sepertinya udah kebanyak Intro euy, dimulai ajaa yuukkk…


1.       Adams Catering
Nemu catering ini dari hasil blogwalking, karena katanya harganya murah dan enak (kurang apalagi coba J) Aku dihandle ownernya langsung, namanya tante Neng. Yang bikin tertarik sama catering ini, dekorasinya “Aku banget”, Vintage dan Shabby Chic gimana gitu, hihihi. Tapi sejauh ini belum pernah Testfood  karena ownernya susah banget dihubungin. Setelah email pun ngga ada follow up ataupun diundang Testfood. Dan yang bikin agak shock sih, harganya lumayan mihill euy. Jadi dengan terpaksa kita coret dari List.

Contact : 
Tante Neng 0812-8888-1453
adamscateringjakarta@yahoo.com



2.       Almatra Catering
Udah tau kan di postingan sebelumnya kalo aku join di group whatsapp yang super keccehh (Thebridesisters). Nahh, di group ku itu yang pake Almatra Catering cukup banyak sodara sodara. Si capeng nan centil ini penasaran lah untuk nyicipin makanannya dan lihat dekorasinya. Testfood pertama di Gedung Perpusnas salemba dan ini pertama kalinya buat aku untuk testfood catering. Dekorasinya saat itu standar yaa menurut aku, karena mungkin gedungnya juga ngga cukup luas, jadi untuk dekor mendekor lebih simple. Yang takjub ada standing lamp Kristal dan itu cantiikk banget, jadi bikin dekorasi terlihat lebih mewah. Untuk makanan yang sampe sekarang aku masih inget itu puddingnya enak banget, fla nya paaas (Secara eike pecinta pudding, jadi yg di cicipin pertama kali si pudding ini). Makanan yang lain standar catering menurut aku, enak banget ngga, ngga enak juga ngga. Sebetulnya catering ini jadi kandidat terbesar saat itu, cuman Mba Rika (as owner) lamaa bgd responnya, jdi kurang komunikatif menurut aku. Itu yang akhirnya bikin aku mikir dua kali untuk pake catering ini =D

Contact :
Mba Rika 0878-7566-3000
rika.ks24@yahoo.com



3.       Amira Catering
Catering yang satu ini bisa dibilang pas banget untuk kantong capeng kere macem akuh!. Harganya bersahabaaaat banget, cuman lagi2 respon marketingnya lamaaa banget. Aku di handle sama Mas Basri saat itu, kurang komunikatif dan informatif sih menurutku. Tapi dekorasi yang aku lihat di websitenya cukup menarik dan “wah”. Alhasil meluncurlah Testfood di Gedung Graha Marinir Kwitang ditemenin sama my lovely hunduut. Saat pertama kali masuk ke gedung, langsung ketemu sama mas basri, tapi berhubung ndese sibukk bener ngelayanin capeng lain, akhirnya kita disuruh keliling sendiri liat dekorasi nya, agak gimana gitu nyelonong masuk ke kawinan orang tanpa ditemenin pihak marketing. Yang ada difikiran aku saat itu “Kok beda yaa”. Gambar di website tentang dekorasinya bagusss banget tapi pas lihat langsung menurutku biasa ajah, ngga wah euy! Gate nya pipih banget, ngeri rubuh :D Bunga juntainya pun agak jarang dan terlalu panjang, jadi agak mengganggu. Tapi ini pendapat pribadi aku yaaa, mungkin isi kepalaku aja yang salah. Hehehe. Aku kemudian dibantu oleh Mba Ica untuk pricelist dan tanya2 seputar makanan yg ada di Testfood saat itu. Menurut cami, iga nya masih agak ‘bau’, ayam nya pun agak keras yahhh LL Even harganya bersahabat, tapi kayaknya ngga mau ambil resiko deh, mariii dicoret kembali ^^

Contact :
Basri 0877 8069 5930
basri.amira@gmail.com



4.       Chikal Catering
Untuk chikal sebetulnya belum pernah dating secara langsung untuk Testfood. Cuman salah satu temanku menggunakan Jasa Chikal untuk acara weddingnya tahun lalu. Akhirnya penasaran lah untuk tau lebih banyak tentang catering ini. Browsing sana sini, akhirnya dapetlah alamat emailnya untuk minta pricelistnya. Dan baru seminggu kemudian aku dapet penawaran harganya, iyahhh seminggu, lamaa bangett yah responnya LLL Untuk Harga paketan yang ditawarkan sebetulnya lumayan murahh ya dengan makanan yang lumayan enyaakk, at least ngga ada yang failed untuk makanannya. Dekorasinya pun cukup enak dilihat, meskipun kalo mau lebih bagus bisa, tapi harus upgrade sana sini. Namun yg disayangkan mereka slow respon banget  dan setelah email ngga pernah ada  follow up sama sekali lho dari mereka sekedar info jadwal testfood. Yaaaa, mungkin marketing mereka sibuk kali yahh, ya sutralahh namanya juga ngga joodohh :D 

Contact Person:
Ibu Sri 0815.8611.6411
chikalsjsp@yahoo.com



Segitu duluu yahh manteman untuk review cateringnya, nanti aku update lagii yahhh catering yang belum aku review, masih lumayan banyak PR nya ternyataaaa. Aku saat ini udah deal salah satu catering sih, nanti review untuk Catering pilihanku akan aku buat terpisah yahh,, save the best for the last, hihihihi.

Happy Hunting... Happy Preparing,,

Cheers,
Ika Minie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar