Selasa, 27 Januari 2015

Thebridesisters

Pagii ini seperti biasa maless banget ngantor ditambah cuaca yang mendukung banget buat bobo-bobo cantikkk di atas kasur, tapi apadaya mengingat banyak bill yang harus dibayar akhir bulan ini jadi semangat lagi ngantornya.. hahaha

Pada beberapa postingan sebelumnya sesekali aku sempet nyebutin Thebridesisters. Apa sih sebenernya Thebridesisters (disingkat: BS) itu? Awalnya join di BS itu karena ditawarin sama Ama. Nah, aku bisa kenal sama mba ama ini, gegara iseng blog walking di blognya dan berlanjut tanya jawab via email, akhirnya bbm an dan diajak lahh join di Group BS. Waktu itu cuma dikasih tau group ini isinya cewe2 yang lagi prepare wedding baik tahun 2014 ataupun 2015. Sempet khawatir sih, berhubung tanggal weddingku belum pasti takutnya nanti ngga ngerti pembahasan group itu, secara preparationku bener2 masih nol saat itu. Cuman saat itu berhasil diyakinin Ama untuk join dan mulailah capeng yang masih galau ini gabung di BS sekitar bulan Agustus 2014 (Late post banget yaaahh,, maapkeunn semuanya^^)

Thebridesisters alias BS ini umurnya udah mau satu tahun lohh Februari besok,, semoga tetep ada tahun2 berikutnya yaahh Girls ^^. Ada sekitar 30an Cewe2 keccehh di group ini yang diketuai oleh seorang Ibu RT, namanya Mba Anggi yang udah pecah telur Oktober 2014 lalu. Dijamin HP akan cepet lowbat ketika member BS udh mulai rumpi, karena bisa ribuan chat dalam sehari dengan kecepatan yang super duper cepet banget dan yang dibahas pun ngga pernah ada matinya, selalu ada aja dan BS ini tempat curhat yang wokkee bangett buat capeng galau macem akuu. Well, pertama kali meet up aku dengan group BS ini dinikahannya mba anggi, mereka ramahh dan rameee banget, padahal saat itu personilnya ngga kumpul semua. Meet up kedua di nikahannya Ama di Depsos dan terakhir itu di nikahannya Tika di Bea Cukai. Beruntung banget deh dikenalin Group BS ini, karena apapun masalahnya pasti terjawabb aja gitu dan informasi dari BS ini kadang lebih update dari infotainment ataupun Media,, hahahaha.

Oiyaa, meskipun sebagian anggota group udah banyak yang menikah, tapi komunikasi kita tetep berjalan dengan baik loh. Perbincangan di Group ngga hanya seputar vendor2 perkewongan, ada juga tentang kehidupan after married, masalah cuaca, belanja make up dan masalah Ibu hamil. Yaps,, saat ini ada beberapa anggota group yang udah hamidunnn,,, senenngg dehh dengernya. Yang saat ini sedang hamil itu ada Mommy Miranty, Mommy Tania, Mommy Dista, Mommy Agita, Mommy Tika dan masihh banyak lagii mommy2 kecee lainnya. Suhu cuaca dinobatkan ke Agyta yang emang kerja di BMKG, jadi kita2 kalo mau melakukan perjalanan biasanya konsultasi dulu ke Ibu Muda yang satu itu. Kalau untuk masalah per-makeup-an, Suhu Ajeng dan Suhu Eja ahlinyaaa, hasil make up mereka kecee bangeeddd dan ngga kalah deh sama MUA2 yang kece2 diluar sana. Dan Ka Eja ini juga udah mulai merintis usaha MUA lhoo,, yang akhirnya bikin aku kepincut untuk di make up in untuk acara kakak-ku Mei nanti,, ayoo ka eja,, rubah si itik ini menjadi cinderella yaahhh,, #kedip2 mata.

Mungkin awalnya kita sesama member ngga saling kenal, tapi komunikasi yang terjalin cukup intens membuat kita nyaman banget dan akan ngerasa kehilangan klo ngga ada chat sehari ajaa dari Group BS ini. Makasii banget buat mba Ama yang udah ajak aku join di Group BS tercinta ini^^. Buatku pribadi, BS bukan hanya teman baru tapi dunia baru, pengalaman baru dan pelajaran baru.... 


Cheers,
Ika Minie