Selasa, 27 Januari 2015

Dan keputusan itupun diambil

Sesuai judulnya yaahhh Guys, akhirnya keputusan pun diambil ^^

Buat kalian yang udah baca blog ini dari awal, pasti bingung sebenernya aku tuh weddingnya kapan (Iyakkk, samaa akuu juga bingung! hahaha) Prewed sendiri udah dari Februari, udah mulai cari gedung sana sini, tapi apalah daya ketika sang calon suami a.k.a Cami ku yang botak itu bilang, nikah ternyata harus ada perhitungan tanggal yank kalo di keluargaku. Dueeeeer!!! Rasanya pengen bangett nangiss gegerungan di pojok kamar. Gimana ga mau nangis? masalahnya pacarku tercinta itu info ditengah2 persiapan dan ngga di awal. Perihal menikah ini sendiri sebenernya udah diketahui keluarga ku dan keluarganya, yakni 2015. Etapiii berhubung harus hitung menghitung akhirnya bkin aku mikirr sebenernya ini dia niat apa sengaja diundur undur sihh? #hehehehe, maapkan akuuu yang saat itu emosinya tingkat tinggi dan gampang banget galauu inii yaahh Hunduutkuu^^


Untung ada Group BS tercintaa yang nenangin aku dan bantuin aku untuk coba berfikir positif. Dan ternyata ngga cuman aku yang ngalamain perhitungan tanggal, banyak capeng diluar sana yang juga menikah dengan perhitungan tanggal. Sebagai calon istri yang baikk,, pastinya aku nurut dong dengan titah sang kakanda raja. hehehehe. menunggu lahh perhitungan tanggal dari pihak keluarga cami, karena kebetulan di keluargaku sendiri ngga ada perhitungan seperti itu. Sebenernya yang bikin ketar ketir itu takut gedung yang udah aku incer full booked di tanggal yang udah di tentuin nanti, karena nikah di Gedung di Jakarta itu susyaaahh bangettt dapetin yang sesuai keinginan dan tanggal (dan kantong pastinya!). Beruntungnya aku punya calon mama mertua yanggg baiiikkk bangett, yang bikin aku tetap sabar selama proses penantian tanggal. Meskipun sesekali sempet berdebat perihal tanggal itu, tapi itu semua justru bikin hubungan aku dan si hunduut makiinn kuat ^^.


Setelah melalui proses panjang itulah,, akhirnya semua pihak sepakat di satu tanggal di 2016, iyaaa 2016, bukan 2015. Yang akhirnya penantian untuk Hari Special itupunn makiinn panjanggg. Positive thinking nya sii,, preparation akuu makin panjang, jadi makin leluasa nentuin Vendor yang kita mau dan makin banyak waktu untuk nabung, hehehehe. Mohoon doanya yaaa, semogaa sampai waktunya tiba nanti hubungan aku dan hunduut makin didekatkan dan semua prosesnya diberikan kemudahan. Amiin..


Ditunggu yaaahh update-an Vendor yang udah aku DP, hihihihi


Cheers,
Ika Minie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar