Rabu, 11 Desember 2013

When Aries meet Leo....

Wanna share about my love story with him. My name's Ikaaa and my beloved boy called hunhun. I love him so much, from the first time I saw him.... Our Love story start from "Facebook", Buat sebagian orang menganggap "Dunia Maya" itu palsu, ngga real, banyak bohong nya, etc. Tapi justru berawal dari Facebook, i've got my true love and I can't move to the others #tsahhhh,,, modus mode on. :p  I'm stuck with him since 14 Februari 2013. Tanggal jadian di hari kasih sayang berharap kasih sayang kita seterusnya yahhh hunn,, amiinnn :D Tapii sumpahh demi apapun, cara Kami berdua jadian itu ngga ada romantis2 nya, berhubung si dia no sense of romance. *Piss babang*

When Aries meet Leo, bisa kebayang ngga kalo Aries Girl ketemu Leo Boy? Aries itu kan lambangnya Kambing, which is keras and Leo itu diwakilkan oleh Singa yang notabene terkesan seraaam. Nahh... Cerita aku dan kamu, banyak berantem nya karena sama2 keras, banyak manja nya, banyak sayangnya, banyak ngomelnya tapi banyak perhatian n pengertiannya. #Lebih tepatnya mengerti kalau kita berdua memang datang dari Dunia yang berbeda, hahahaha# Dua kepala yang sangat jauh berbeda, tapi kesamaan persepsi mengenai cinta yang buat kita bisa bersama.... *jijayy dehh akh bacanya*.

Aries ketemu Leo mungkin dua icon binatang yang melambangkan kekerasan yang sejujurnya memang sangat mewakili  karakter Aku dan Kamu. Tapi mungkin Tuhan mempertemukan Aku dan Kamu supaya masing-masing diantara kita bisa lebih sabar dan sadar. Kenapa Aku bilang sabar dan sadar? yaps, karena  kalo cuma sabar tapi ngga sadar-sadar, sama juga boong... X_X Saat bertemu dengan Aries, Leo akan memperlihatkan kepedulian dan kasih sayang yang penuh serta hangat. Begitupula sebaliknya dengan Aries yang juga senang menghujani pasangannya dengan perhatian.

Pada dasarnya Aries dan Leo itu sama2 berasal dari elemen Api (which is sama2 panas, xixixi) tapi konon kalau berasal dari  elemen yang sama, tingkat keberhasilan dalam hubungan nya tinggi alias cocok (ini beneran lohh, ngga sengaja dicari2). Oiaaaa, Aries itu punya sifat individualistis yang dominan dan Leo juga cenderung egois, tapi orang Leo biasanya sangat takut ketika orang lain tak lagi mengakui keberadaan mereka, sementara Aries sangat takut untuk dikritik. 


Mengutip Quote dari Om Mario Teguh,
"Jodoh itu Kita yang tentuin dan Tuhan yang merestui"


Mungkin itulah kalimat yang bisa bikin aku dan kamu tetap bertahan, meskipun banyak sekali ngambek, marahan dan cengeng-cengeng an nya, hihihihihi. Jadi, Karena aku udah memilih kamu sebagai jodohku, artinya aku harus siap dengan segala macam kelemahannya (yang kadang bikin ngelus dada) dan semua kelebihan kamu yang luar biasa itu merupakan hadiah terindah dari Tuhan buat aku.....
.

Dan ketika Aries ketemu Leo, maka hadirlah Cerita Aku dan Kamu


Cheers,

Ika Minie